Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Konsisten Kembangkan SDM, Askrindo Raih Adiwiyata 2022

Konsisten Kembangkan SDM, Askrindo Raih Adiwiyata 2022 Kredit Foto: Dok. Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Kredit Indonesia meraih penghargaan The Best Company With Highest Contributing In Developing Insurance Certified 2022 atau Penghargaan Adiwiyata sebagai Perusahaan yang konsisten dan berdedikasi tinggi dengan kontribusi dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia di Industri Perasuransian.

Adapun, penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Resiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana di Gedung Bidakara, Senin 26 September 2022. 

Baca Juga: Milenial Askrindo Ikut Serta Program Relawan Bakti BUMN

Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Resiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana, mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di industri yang cukup kompleks dan highly regulated, sebuah keharusan bagi Askrindo memiliki tenaga ahli bersertifikasi profesi di bidang asuransi. 

“Sertifikasi asuransi ini merupakan prasyarat penting agar sumber daya manusia di industri asuransi memiliki kualitas dan kapasitas yang baik dalam menjalankan operasional bisnis perasuransian. Kualifikasi sumber daya manusia perasuransian nasional yang unggul juga penting dalam rangka menghadapi tantangan dan kompetisi di era Asean Free Trade Area (AFTA) dan Asean Free Labour Area (AFLA),” ujar Kun. 

Baca Juga: Askrindo Syariah Raih Penghargaan HC Award 2022

Baca Juga: Imbal Hasil Bagus, Asuransi Jiwa Banyak Berinvestasi di Saham dan SBN

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: