Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Babak Baru Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo dan Istrinya Dapat Kuasa Hukum Baru!

Babak Baru Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo dan Istrinya Dapat Kuasa Hukum Baru! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua atau Brigadir J masih berlajut. Terkini Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah turut ikut dalam pusaran kasus tersebut.

Dirinya telah bergabung menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Febri disebut sebagai kuasa hukum istri dari mantan kadiv propam tersebut.

Baca Juga: Tegas! Amnesty International Sebut Polisi yang Terlibat Obstruction of Justice Kasus Ferdy Sambo Seharusnya Diproses Pidana

Febri juga mengaku bakal bersikap objektif dalam melakukan pendampingan pada perkara tersebut.

"Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif," ucap Febri dalam keterangan yang diterima, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

"Jadi, sebagai Advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan pada konferensi pers sore ini," ungkapnya.

Sementara itu, Rasamala Aritonang juga membenarkan bahwa dirinya bergabung bersama tim kuasa hukum Sambo dan Putri. Rasamala disebut sebagai pihak kuasa hukum dari Sambo. Ia mengaku telah mempertimbangkan dari berbagai aspek sebelum akhirnya memutuskan turut bergabung sebagai pihak kuasa hukum.

Baca Juga: Ya Ampun... LPSK Sebut UU TPKS Dimanfaatkan untuk Justifikasi Istri Ferdy Sambo Sebagai Korban Pelecehan Seksual

"Ya, setelah mempertimbangkan berbagai aspek dalam perkara ini saya menyetujui permintaan menjadi Penasihat Hukum, pertimbangannya terutama karena Pak ferdy telah bersedia mengungkap fakta yang sebenarnya yang ia ketahui terkait kasus ini di persidangan nanti," ujarnya.

Baca Juga: BRI Siap Eksekusi Saham Rights Issue Bank Raya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: