Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Bela Istri Ferdy Sambo, Febri Diansyah Buat Kecewa, Ditunggu Duelnya Lawan Pengacara Brigadir J

Jadi Bela Istri Ferdy Sambo, Febri Diansyah Buat Kecewa, Ditunggu Duelnya Lawan Pengacara Brigadir J Kredit Foto: Twitter/Febri Diansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jhon Sitorus tak bisa menahan kekecewaannya akan keputusan jadi Febri Diansyah yang memutuskan untuk menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi.

Dirinya tak menyangka Eks Pegawa KPK tersebut akan ikut membela Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo dan Istrinya Dapat Kuasa Hukum Baru!

"Uda @febridiansyah , ambo kecewa nian samo uda kini. Idak nyangko ko kini bela si Ferdy Sambo, idak tau lah di kasiah pitiah bara," ujar Jhon dikutip dari unggahan twitternya, @Miduk17 (28/9/2022).

Jhon berharap apa yang menjadi keputusan Febri Diansyah benar-benar karena objektivitas hukum. Bukan karena uang, apalagi materi.

"Akan tersaji DUEL seru, KAMARUDDIN vs Febry Diansyah," tandas Jhon.

Diketahui sebelumnya, Febri Diansyah bergabung dengan kantor hukum Arman Hanis untuk menjadi tim kuasa hukum tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yakni Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Tegas! Amnesty International Sebut Polisi yang Terlibat Obstruction of Justice Kasus Ferdy Sambo Seharusnya Diproses Pidana

Febri mengaku dirinya diminta bergabung ke dalam tim kuasa hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu.

Baca Juga: BRI Siap Eksekusi Saham Rights Issue Bank Raya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: