Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengamat Balas Omongan Luhut Binsar: Soal Membual, Dia Jagonya! Kagak Ada Duanya

Pengamat Balas Omongan Luhut Binsar: Soal Membual, Dia Jagonya! Kagak Ada Duanya Kredit Foto: Kemenko Marves
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sempat menyebut bahwa dunia mengelukan Indonesia sebagai kekuatan baru. Indonesia, menurut Luhut, dianggap sebagai superpower mini.

Pernyataan itu lantas dikomentari pengamat pemerintahan Gigin Praginanto. Dia mengatakan bahwa klaim Menko Luhut itu hanya bualan semata.

Baca Juga: Ngeri! Setelah Berhadapan dengan Opung Luhut dan Bertemu Anaknya Jokowi, Kini Rocky Gerung Nantang Duel Juara MMA: Saya Ikuti...

"Kalau soal membual dia memang jagonya. Kagak ada duanya dah," tulis Gigin di akun Twitter @giginpraginanto, Rabu (28/9/2022).

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa negara-negara di dunia melihat Indonesia sebagai superpower mini.

"Dunia melihat Indonesia sebagai kekuatan baru. Mereka menyampaikan kepada saya di setiap pertemuan, baik di Amerika Serikat maupun di tempat lain, mereka mengatakan bahwa Indonesia merupakan superpower mini yang akan terus maju ke depan," ujar Luhut seperti dikutip dari Antara, Selasa (27/9).

Baca Juga: Heboh Soal Tambang Ilegal Galian C, Ganjar Pranowo: yang Punya Bisnis Galian C Ngacung! yang Terima Setoran Ngacung! Kita Jujur-jujuran...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: