Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dulu Segendang Sepenarian Tumpas Koruptor, Kini Novel Baswedan dan Febri Diansyah Bersimpang Jalan, 'Dia Teman, Tapi Saya Kecewa'

Dulu Segendang Sepenarian Tumpas Koruptor, Kini Novel Baswedan dan Febri Diansyah Bersimpang Jalan, 'Dia Teman, Tapi Saya Kecewa' Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tak terima dengan keputusan mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah dan eks pegawai KPK Rasamala Aritonang yang telah bergabung untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Novel menyatakan sebagai teman dan mantan kolega di lembaga anti rasuah ia kecewa dengan sikap Febri dan Rasamala karena lebih mementingkan membela tersangka pembunuhan Brigadir J.

"Sebagai teman saya kaget dan kecewa dengan sikap Febri Diansyah dan Rasamala yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS," kata Novel di akun Twitter-nya.

Novel yang selama ini dikenal sangat tegak lurus menindak para koruptor bandel menilai seharusnya Febri dan Rasamala untuk mundur.

Diketahui, saat masih menjadi pegawai KPK Novel dan Febri serta Rasamala segendang sepenarian dalam memberantas korupsi. Mereka dikenal tak kenal kompromi terhadap para koruptor yang telah menggarong duit negara.

"Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban (Brigadir J) yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi/merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tidak terjadi lagi," tegasnya.

Baca Juga: Lewat Rights Issue, Bank Raya Incar Tambahan Modal Rp 1,16 Triliun

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: