Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah Surya Paloh Bantah Deklarasi Anies Baswedan oleh NasDem-PKS-Demokrat Berlangsung pada 10 November: Itu Pendapat Pribadi!

Anak Buah Surya Paloh Bantah Deklarasi Anies Baswedan oleh NasDem-PKS-Demokrat Berlangsung pada 10 November: Itu Pendapat Pribadi! Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beredar kabar koalisi antara NasDem-PKS-DEMOKRAT bakal deklrasi dukungan ke Anies Baswedan pada 10 November bikin heboh publik.

Mengenai hal ini, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan partainya belum memutuskan untuk deklarasi Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Pasalnya, deklarasi capres yang bakal diusung ada di tangan Ketum Surya Paloh. "Nasdem belum memutuskan siapa Capres.

Jadi keputusan itu ada di tangan Pak Surya," kata Ahmad Ali di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9).

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu? Lembaga Survei Mendadak Menangkan Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Peringatan Keras: Mungkin Supaya Pak Jokowi…

Ali menuturkan, jika ada kader yang menyatakan Nasdem akan mengusung Anies di Pilpres 2024, itu hanya sebuah pernyataan pribadi alias bukan sebuah keputusan Partai Nasdem.

"Jadi kita tidak bisa mendahului keputusan ketum dengan partai koalisi. Kalau ada pernyataan 10 november deklarasi, itu pendapat pribadi," tuturnya.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Syariah, BSI Gandeng Bank Riau Kepri Syariah dan Bank Sulselbar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: