Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS 'Mepet' Terus ke Golkar, Orang NasDem Nggak Mau Pusing: Goyang Dumang Juga Masih Bisa!

PKS 'Mepet' Terus ke Golkar, Orang NasDem Nggak Mau Pusing: Goyang Dumang Juga Masih Bisa! Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Geliat manuver sejumlah partai politik menjelang Pemilu 2024 terus berlangsung.

Mengenai perkembangan yang ada, Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, mengaku enggan ambil pusing menanggapi PKS yang buka komunikasi dengan Partai Golkar terkait koalisi Pilpres 2024.

Pasalnya, kata dia, semua masih sangat dinamis terkait koalisi.

"Semua kan masih lakukan komunikasi satu dan lainnya. Ya toh apa jaminan koalisi yang ada akan berangkat? Kan nahkodanya belum ada. Masih bisa kocok ulang. Goyang dumang juga masih bisa," kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Anies Baswedan Mohon Buka Kuping Lebar-lebar! Analisis Rocky Gerung Nggak Main-main Soal Lembaga Survei yang Menangkan Anda: Itu Upaya…

Menurutnya, jika PKS urung bergabung dengan NasDem dan Demokrat maka otomatis rencana koalisi akan bubar. NasDem, menurutnya, juga akan melakukan penjajakan dengan partai-partai lain.

"Kalau nggak cukup bubar jalan lah. Itu yang saya bilang dinamika. Oh Nasdem juga buka komunikasi yang lain juga buka," ungkapnya.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: