Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses di Dua Kota, Astra Financial Optimis Lampaui Target di Perhelatan GIIAS Kota Medan

Sukses di Dua Kota, Astra Financial Optimis Lampaui Target di Perhelatan GIIAS Kota Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Selama penyelenggaraan GIIAS 2022 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial dapat melampaui target. Dengan hasil tersebut, apabila dijumlahkan dengan pencapaian kinerja pada GIIAS 2022 Jakarta dan Surabaya, Astra Financial telah berhasil mencatat transaksi sebesar Rp1,873 triliun, naik sebesar 80,97% jika dibandingkan perhelatan GIIAS di kedua kota pada tahun 2021 yang hanya mencapai Rp1,035 triliun.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 mengatakan, bersamaan dengan capain tersebut, Astra Financial optimis meraih sukses di Kota Medan. Pencapaian transaksi senilai tersebut merupakan bentuk kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial.

Baca Juga: GIIAS 2022 The Series Segera Berlangsung di Medan

"Selama pameran GIIAS Medan 2022 berlangsung, kami mengharapkan kesuksesan yang sama dengan GIIAS Tangerang dan Surabaya," ucapnya, Kamis (29/9/2022).

Hal ini, katanya, didukung oleh tren industri otomotif yang membaik yang terjadi selama paruh pertama tahun ini, seperti halnya di pameran di ICE Tangerang dan Surabaya.

"GIIAS Medan yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-9 Oktober 2022 akan menjadi tempat bagi Astra Financial untuk kembali memberikan semangat dan dukungan terhadap industri otomotif di Indonesia, khususnya di daerah Sumatera Utara," ujarnya.

Melalui pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut, Astra Financial hadir bersama dengan sembilan unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP, layanan asuransi dari Asuransi Astra dan Astra Life, hingga layanan keuangan digital dari Maucash, AstraPay, Moxa, dan SEVA. GIIAS Medan di tahun ini akan diselenggarakan mulai tanggal 5-9 Oktober berlokasi di Santika Convention Center, Medan.

Astra Financial optimis akan menoreh kesuksesan yang sama pada GIIAS Medan setelah sebelumnya sukses pada GIIAS Tangerang dan Surabaya. Sebagai Sponsor Platinum, Astra Financial sepakat untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat demi mendorong pertumbuhan Industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Dilindungi Sejak Pemeriksaan Polisi Hingga Sidang, Hakim Minta Bharada E Jujur Soal Kasus Yosua: Saudara Sudah Membuka Kotak Pandora Ini

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: