Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International Bakal Digelar di Bali, Catat Tanggalnya!

Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International Bakal Digelar di Bali, Catat Tanggalnya! Kredit Foto: Bali Safari Park
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahun ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International ke-10 pada bulan Oktober 2022. Ajang international ini dikonfirmasi akan diikuti oleh lebih dari 70 kontestan perwakilan negara di dunia, termasuk Indonesia. Rangkaian acara akan digelar pada tanggal 4-25 Oktober 2022 di Bali dan Jakarta.

Selama penyelenggaraannya di Bali, Bali Safari Park berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran "Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International" yang akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2022. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mempromosikan kembali pariwisata Indonesia ke kancah dunia setelah sempat dilanda pandemi Covid-19.

Baca Juga: Industri Pariwisata Kembali Menggeliat, Tiket.com Hadirkan Inovasi yang Adaptif dan Relevan

Adrian Cecil selaku Chief Operating Officer Taman Safari Indonesia Group, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (29/9), mengatakan, "Taman Safari Indonesia Group sebagai holding company Bali Safari Park turut bangga dan siap mendukung Miss Grand International bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menampilkan karya terbaik di Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International sebagai ajang promosi Bali, Indonesia di kancah international."

"Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International" akan mempertunjukan kreasi Bali Agung Show yang ada di Bali Safari Park dengan didukung lebih dari 100 penari khas Bali serta melibatkan satwa-satwa yang ada di Bali Safari Park. Selain itu, ditambah kombinasi dari seluruh finalis Miss Grand International 2022 yang akan menggunakan koleksi busana khas Bali yang dipersembahkan oleh Ni Ketut Arik Wijayanti dari Cahya Dewi Kebaya Bali dan diperindah dengan sentuhan aksesori oleh Inggi Indrayana Kendran.

Pertunjukkan ini akan diselenggarakan di panggung megah Bali Agung Teater-Bali Safari Park. Dengan gedung berkapasitas hingga 1.200 penonton, gedung ini memiliki panggung berukuran 80x40 m yang dilengkapi dengan teknologi multi-media dan sistem suara serta cahaya berstandar tinggi.

Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand International 2022 melalui akun Instagramnya menyampaikan bahwa acara ini dapat terselenggara berkat kerja sama dengan beberapa pihak, antara lain Iforte, MS Glow, Tiket.com, Ivan Gunawan Cosmetics, JNE, Sosro, serta dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Taman Safari Indonesia.

Sementara itu, Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing tiket.com, mengatakan, "Penyelenggaraan Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International diharapkan dapat meningkatkan antusiasme wisatawan lokal dan mancanegara untuk berwisata ke Bali dan tentu juga ke berbagai destinasi wisata lain di Indonesia."

Para penggemar Miss Grand International 2022 dapat menikmati pertunjukkan spektakuler Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International pada tanggal 11 Oktober 2022 pukul 18.00 WITA. Tiket dapat dibeli melalui website Bali Safari Park atau tiket.com seharga Rp250.000 untuk SILVER serta Rp280.000 untuk GOLD. Kunjungi website-nya di www.balisafarimarinepark.com atau https://www.tiket.com/to-do/bali-agung-the-grand-show-with-miss-grand-international untuk info ter-update, kunjungi dan follow Instagram @balisafari dan @missgrandinternational.

Baca Juga: Gandeng Pemkab Bogor, Bank Bjb Perluas Layanan Perbankan Bagi Pemerintah Daerah

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: