Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kekecewaan Novel Baswedan Terhadap Rekannya Eks KPK yang Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Istri: Mundur Saja!

Kekecewaan Novel Baswedan Terhadap Rekannya Eks KPK yang Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Istri: Mundur Saja! Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kejutan terjadi dengan Eks Jubir KPK Febri Diansyah menjadi kuasa Hukum Ferdy Sambo dan istrinya.

Mengenai hal ini Mantan Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan turut angkat bicara. Novel mengaku merasa kaget dan kecewa dengan keputusan kedua rekannya itu. Novel diketahui kini menjadi ASN di Mabes Polri setelah disingkirkan dari KPK melalui Tes Wawasan Kebangsaan atau TWK.

Baca Juga: Anies Baswedan Mohon Buka Kuping Lebar-lebar! Analisis Rocky Gerung Nggak Main-main Soal Lembaga Survei yang Menangkan Anda: Itu Upaya…

"Sebagai teman saya kaget dan kecewa dengan sikap @febridiansyah dan @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC (Putri Candrawathi) dan & FS (Ferdy Sambo)," cuit Novel di akun twitternya dikutip pada Rabu (28/9/2022).

Novel pun menyarankan untuk Febri dan Rasamala untuk mundur menjadi bagian dari tim hukum bekas Kadiv Propam Mabes Polri tersebut. Sepatutnya, kata Novel, lebih penting membela korban dalam perkara kasus ini.

"Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela," ungkap Novel.

Baca Juga: Restrukturisasi Kredit Diperpanjang, OJK Desak Perbankan Perkuat Mitigasi Risiko

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: