Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Jadi Capres yang Bisa Untungkan Amerika Serikat, Zulfan Lindan Buka-bukaan: China Rusia Pasti akan Pilih Ganjar atau Prabowo

Anies Jadi Capres yang Bisa Untungkan Amerika Serikat, Zulfan Lindan Buka-bukaan: China Rusia Pasti akan Pilih Ganjar atau Prabowo Kredit Foto: Detik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut-sebut menjadi sosok favorit Amerika Serikat. Hal ini diungkap dalam Analisis Politik Global yang dibeberkan politisi senior Partai NasDem, Zulfan Lindan.

Tidak hanya Anies, sosok Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga ikut menjadi favorit Amerika Serikat.

Baca Juga: Bu Mega Mohon Dengar! Suara PDIP Bakal Melesat Jika Berhasil Usung Anies Jadi Capres 2024, SMRC: Anies Punya Kontribusi Positif

"Posisi Indonesia dalam kepentingan global kan stategis baik di Pasifik maupun Laut China Selatan," ungkap Zulfan dalam perbincangan yang tayang di Kanal YouTube Total Politik.

"Kalau seandainya calon presidennya adalah Anies dan Andika secara langsung ataupun tidak langsung akan menguntungkan Amerika Serikat," imbuhnya.

Baca Juga: Haters Mohon Simak! Anies Nggak Mempan Dilaporkan Soal Tabloid di Masjid, Bawaslu Tegas: Belum Memuat Dugaan Pelanggaran

Lebih lanjut Zulfan, menyebutkan bahwa kedekatan Andika dengan Amerika Serikat sudah terlihat sejak Panglima TNI itu menjabat KSAD.

"Kita lihat bahwa dua kali Andika ini melalukan latihan bersama dengan Marinir AS, padahal enggak ada angin enggak ada hujan, ini pasti ada apa," kata Zulfan.

Baca Juga: Adira Finance, MUF Hingga FIFGroup Siap Pacu Pembiayaan Kendaraan Listrik di 2023

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: