Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Febri Diansyah Diotak-otakin Tokoh NU ini

Febri Diansyah Diotak-otakin Tokoh NU ini Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Syadat Hasibuan meminta agar eks Jubir KPK Febri Diansyah dan eks penyidik KPK Rasamala Aritonang mengunakan hati sebelum menerima tawaran menjadi pengacara Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Umar meminta agar Febri dapat merasakan betapa perihnya hati ibunda Brigadir Joshua, Rosti Simanjutak.

Sambil menunjukan video pernyataan sang Ibunda Brigadir J, tokoh Nahdlatul Ulama itu berusaha menyadarkan Febri agar segera mundur dan memakai hati nuraninya membela seorang pembunuh.

"Hei Febri Diansyah dan Rasamala kalian tonton ini ratapan dan tangisan ibu almarhum Brigadir J biar hati dan otak kalian sadar bahwa yang kalian lakukan sekarang menyakiti hati ibu ini dan publik.

Sebelumnya, mantan Jubir KPK, Febri Diansyah mengaku sudah bertemu dengan Ferdy Sambo di sel tahanan Mako Brimob, Depok, sebelum ia memutuskan mau menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo. Hal itu disampaikan Febri Diansyah kepada wartawan, di Jakarta (28/9).

Baca Juga: Kasus Ferdy Sambo Belum Usai, Alamat Konsorsium 303 Juga Sulit Diungkap

"Saya dan Rasamala (Aritonang) juga telah bertemu secara langsung dengan Pak Ferdy Sambo dalam kunjungan ke tahanan di Mako Brimob bersama tim kuasa hukum. Dalam pertemuan tersebut, juga disampaikan bahwa kami bersedia memberikan pendampingan hukum secara objektif," kata Febri

Baca Juga: Buzzer Pemerintah Makin Sakit Hati Aja Nih, Elektabilitas NasDem Malah Terdongkrang Setelah Usung Anies Baswedan Capres 2024

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: