Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Ferdy Sambo Belum Usai, Alamat Konsorsium 303 Juga Sulit Diungkap

Kasus Ferdy Sambo Belum Usai, Alamat Konsorsium 303 Juga Sulit Diungkap Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hingga saat ini kasus pembunuhan berencana yang didalangi Ferdy Sambo hingga menewaskan Brigadir J masih belum selesai, malah terkesan mandek dan melambat. 

Menurut Ketua IPW, Teguh Santoso kasus Ferdy Sambo ini adalah awal terbukanya kerajaan judi 303 atau konsorsium 303 yang melibatkan oknum polisi. 

Bak kotak Pandora yang terbuka, kasus ini turut mengungkap tindak tanduk Sambo sebagai polisi yang disebut-sebut memiliki kerajaan bisnis haram dengan gelimang uang fantastis.

Baca Juga: Ikut Terseret Kasus Ferdy Sambo, Kapan Jadwal Sidang Etik Brigjen Hendra Kurniawan?

Teguh menyampaikan yang membuka kotak pandora ini adalah polisi sendiri yang tidak mau, institusi kian tercemar akibat adanya praktik perjudian dan bisnis gelap lainnya.

"Kasus matinya Brigadir Yosua di tangan Ferdy Sambo membuka kotak pandora. Siapa yang membuka? Polisi sendiri, dari dalam..." cuit Aiman Witjaksono di Twitter menerangkan penjelasan Ketua IPW.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: