Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demokrat Kasih Angin Segar Buat Mas Anies Baswedan, Siap-siap Aja!

Demokrat Kasih Angin Segar Buat Mas Anies Baswedan, Siap-siap Aja! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perkembangan politik menjelang pemilu dan pilpres 2024 terus berlangsung. Mengenai perkembangan yang ada, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyoroti pernyataan Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya.

Sebelumnya Willy mengatakan koalisi Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS sudah 80 persen. 

Akan tetapi, menurut Willy, ada beberapa faktor yang masih mengganjal. Beberapa di antaranya, yakni nama capres, cawapres, dan momentum.

“Ya, memang nama capres ada beberapa usulan yang akan segera mengerucut,” ujar Herzaky di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (29/9).

Baca Juga: Masa Jabatan Hampir Beres, Mas Anies Baswedan 'Nyambi' Jadi Supir Angkot Nganterin Emak-emak Belanja ke Pasar: Pak Anies Ya?

Menurutnya, hasil diskusi koalisi tersebut akan melalui pertimbangan dalam forum internal majelis tinggi Partai Demokrat.

“Gubernur DKI Jakarta Mas Anies Baswedan mungkin termasuk salah satu yang disepakati. Mungkin, lho, ya,” tuturnya.

Di sisi lain, kata Herzaky, harapan kader partai berlambang mercy tersebut ingin agar Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ikut dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: