Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PermataBank Gratiskan Layanan Transfer BI-FAST di PermataMobile X

PermataBank Gratiskan Layanan Transfer BI-FAST di PermataMobile X Kredit Foto: Siaran Pers/PermataBank
Warta Ekonomi, Jakarta -

PermataBank menghadirkan program ‘Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobile X saat melakukan transaksi dengan layanan BI-FAST, On-line Transfer, LLG dan RTGS. 

"Sejalan dengan peningkatan transaksi uang elektronik dan transaksi digital banking di Indonesia yang tumbuh pesat, PermataBank terus berupaya mengembangkan inovasi guna menawarkan produk dan layanan perbankan yang simple, fast & reliable untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah yang terus berkembang," kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, dalam keterangan tertulis, Jumat (30/9/2022).

Data Perbankan menunjukkan adanya peningkatan pada jumlah total transaksi digital yang mencapai 25% yoy. Selain itu, jumlah pengguna PermataMobile X juga meningkat 42% yoy pada pertengahan pertama 2022.

Baca Juga: Soal Spin Off UUS, PermataBank Harap Regulator Lakukan Hal ini

Selain itu, transfer nasabah PermataBank menggunakan BI-FAST berkontribusi terhadap 80% dari keseluruhan transfer antar bank hingga Agustus 2022. Tren ini diharapkan akan semakin meningkat sejalan dengan membaiknya kondisi perekonomian nasional dan adopsi masyarakat dengan kemudahan bertransaksi secara digital menggunakan aplikasi mobile banking, PermataMobile X.

Melalui program gratis biaya transfer tanpa syarat ini, PermataBank ingin terus memberikan layanan terbaik guna menjawab kebutuhan Nasabah, dengan menghadirkan proses efisiensi dan memangkas biaya transfer bagi setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Juga: Buzzer Pemerintah Makin Sakit Hati Aja Nih, Elektabilitas NasDem Malah Terdongkrang Setelah Usung Anies Baswedan Capres 2024

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: