Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Raih Top Public Relations Leaders Award 2022

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Raih Top Public Relations Leaders Award 2022 Kredit Foto: DAMRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Dadan Rudiansyah meraih penghargaan Top Public Relations Leaders for Business Strategy on Fostering Comprehensive Transportation Ecosystem untuk kategori transportasi dari Warta Ekonomi, 29 September 2022.

Penghargaan diberikan secara daring oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan. Dalam sambutannya, ia mengatakan peran Head of Public Relations sangat penting terutama di masa pandemi untuk melakukan perkembangan serta stimulan positif terhadap roda perekonomian Indonesia. Penghargaan juga dihadiri oleh Dr. Ir. Gogor Oko Nurharyoko, M.Sc. selaku Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara RI, dan Usman Kansong selaku Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

Baca Juga: Sabet Penghargaan, Mahfud MD: Saya Lakukan Hal Biasa di Masyarakat yang Tidak Biasa

DAMRI dinilai konsisten dalam menginformasikan layanan yang beroperasi, seperti layanan KSPN, Perintis, AKAP, AKDP, hingga layanan aplikasi digital untuk memesan tiket. Kegiatan kehumasan yang dilakukan pun dinilai memiliki pendekatan yang dinamis selaras dengan tujuan perusahaan untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah mengucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi dan para dewan juri yang telah memberikan apresiasi penghargaan Top Public Relations Leaders 2022.

“Anugerah ini merupakan bukti komitmen seluruh Insan DAMRI dalam kerja kerasnya untuk senantiasa adaptif dan informatif dalam memberikan informasi di seluruh channel informasi selama pandemi COVID-19,” tutur Dadan.

Dadan menambahkan, sebagai wujud transformasi digital yang dilakukan perusahaan, DAMRI konsisten mendorong digitalisasi layanan melalui pembaruan DAMRI Apps. Aplikasi ini tentunya memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi pemesanan tiket secara cepat, aman, dan mudah di mana pun dan kapan pun.

Baca Juga: Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Perusahaan dengan Digital PR Terbaik

“Harapan kami kedepannya, DAMRI dapat terus adaptif di kondisi apapun dalam melayani masyarakat dari Sabang hingga Merauke, melalui layanan angkutan DAMRI yang aman dan nyaman. Serta masyarakat Indonesia semakin familiar melakukan transaksi pemesanan tiket secara digital melalui DAMRI Apps.” tutupnya.

Baca Juga: Pemimpin Rambut Putih yang Mikirin Rakyat, Rizal Ramli: Yang Ada Pangeran Tik-Tok, Cengengesan Terus, Boro-boro Mikirin Rakyat

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: