Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bima Sakti Pastikan Timnas Siap Jalani Kualifikasi Piala Asia U-17

Bima Sakti Pastikan Timnas Siap Jalani Kualifikasi Piala Asia U-17 Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persiapan terus dimatangkan timnas U-17 sebelum berlaga dalam ajang sepak bola Kualifikasi Piala Asia U-17 pada awal Oktober mendatang. Terbaru skuad Garuda menjalani laga uji coba dengan PPLP Kemenpora di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, kemarin.

Timnas U-17 Indonesia meraih kemenangan dengan skor 5-0 dalam laga tersebut.Dua gol dicetak Arkhan Kaka. Sedangkan tiga gol lainnya oleh Muhammad Nabil, Azzaky Esa, dan Waliy Marifat.

Kemenangan itu tentu menjadi modal positif jelang bertanding di Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 pada 1-9 Oktober di Stadion Pakansari."Para pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif. Kami sudah siap mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-17 2023," kata pelatih tim U-17 Indonesia, Bima Sakti.

“Kami persiapkan dengan baik semuanya termasuk persiapan mental. Apalagi main di kandang sendiri. Harus fokus dan tidak boleh meremehkan lawan," tambahnya.

Sebelumnya, skuad asuhan Bima Sakti itu sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta yang pada 5- 25 September 2022. Pada ajang Kualifikasi Piala AFC U-17 2023, Indonesia tergabung di grup B bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: