Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cermati Fintech Group Tanda Tangani Kerja Sama dengan BUMN Guna Dorong Ekosistem Ekonomi Digital

Cermati Fintech Group Tanda Tangani Kerja Sama dengan BUMN Guna Dorong Ekosistem Ekonomi Digital Kredit Foto: Cermati
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cermati Fintech Group menjadi perwakilan startup fintech dalam penandatanganan kerja sama startup dengan BUMN. Penandatanganan dilakukan pada BUMN Startup Day yang bertujuan untuk membuka kesempatan bagi para startup untuk memperkenalkan perusahaan dan produknya, membangun kemitraan serta kolaborasi bersama publik, termasuk para pengusaha dan investor.

Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut workshop pre-event BUMN Startup Day yang sudah berlangsung pada 18 Agustus-24 September 2022 lalu.

"Cermati Fintech Group sangat bangga untuk ikut mendukung BUMN Startup Day dan membuka kolaborasi bersama para startup di Indonesia," kata Andhy Koesnandar, CEO Cermati Fintech Group, dalam keterangan tertulis, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Bantu Digitalisasi UMKM Pasar, Titipku Luncurkan Aplikasi Titipku Lapak

Dia menambahkan kemitraan ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung ekosistem digital dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia melalui layanan finansial berbasis teknologi. Dalam hal ini, Cermati Fintech Group memberikan dukungan melalui  Cermati.com (agregator layanan keuangan), Indodana (layanan paylater dan kredit digital), dan Cermati Protect (layanan asuransi digital).

Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri, yang mewakili Cermati Fintech Group dalam penandatanganan kerja sama dengan BUMN, mengungkapkan pihaknya terbuka dengan kolaborasi bersama BUMN guna mengoptimalkan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

"Penandatanganan kerja sama antara Cermati Fintech Group dengan BUMN ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus saling mendukung dengan perusahaan BUMN sehingga bisa berjalan bersama dalam mengoptimalkan ekosistem ekonomi digital di Indonesia," kata Juanri.

Baca Juga: Didominasi Tabungan Wadiah, Simpanan BSI Melonjak Hingga 11,86%

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: