Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Jokowi Masih Rajin Blusukan, Inilah yang Buat Tak Ada Istilah ABS dalam Pemerintahannya

Presiden Jokowi Masih Rajin Blusukan, Inilah yang Buat Tak Ada Istilah ABS dalam Pemerintahannya Kredit Foto: Twitter/Joko Widodo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Video Presiden Jokowi menyambangi rumah warga di daerah pantai Kamali Baubau, Sulteng (26/9/2022) kemarin viral dan menjadi pembahasan banyak masyarakat. 

Video tersebut diawali penampilan Jokowi yang mengenakan baju kaos lengan panjang warna putih, celana kain panjang warna hitam dan sepatu berwarna hitam berdasar putih, nampak berjalan di sebuah jalan melewati sebuah mobil Polisi Militer.

Baca Juga: Jokowi Teken Keppres Pemberhentian, Ferdy Sambo Tak Lagi Bergelar Irjen

Mazdjo Pray dalam video di youtube channel 2045 TV juga ikut mengomentari apa yang dilakukan Presiden Jokowi ini. 

Ia mengatakan setidaknya ini adalah gambaran harapan masyarakat kecil. Dan menurutnya pula ini yang membuat tidak ada istilah BS atau Asal Bapak Senang di jaman pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Resesi Mengancam, Jokowi Ingatkan Sri Mulyani Hati-Hati Mengelola APBN

“Jadi tidak ada istilah laporan ABS atau Asal Bapak Senang, terutama di masa pemerintahan Pak Jokowi. Karena ya itu tadi rakyat bisa langsung bicara ke presiden yang mendatangi mereka menanyakan secara langsung apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka rasakan,” kata dia. 

Baca Juga: Jreng! Soal Elektabilitas Anies Meduduki Posisi Kedua, Yunarto Wijaya: Terlihat Sekali Partai NasDem Manfaatkan Momentum

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: