Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung KustomFest 2022, Pegadaian Dorong Ekosistem Kreatif Tanah Air

Dukung KustomFest 2022, Pegadaian Dorong Ekosistem Kreatif Tanah Air Kredit Foto: Dok. Pegadaian
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pegadaian kembali hadir di ajang Indonesia Kustom Kulture Festival (KustomFest) 2022 di Yogyakarta, pada 1-2 Oktober 2022. Kehadiran di ajang ini menunjukkan dukungan PT Pegadaian terhadap industri kreatif bidang otomotif, yang didominasi oleh pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM).

KustomFest 2022 kembali diadakan secara terbuka setelah event yang menjadi barometer para builder di Indonesia ini tidak bisa dilakukan secara offline dalam tiga tahun terakhir. 

Baca Juga: Harga Emas Amblas! Lihat Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini

KustomFest 2022 yang digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta ini mengusung tema ‘We‘ll Be Back’. Tema ini menyiratkan kembalinya semangat dunia kustom kulture setelah didera pandemi.   

“Pegadaian selalu ambil bagian di event KustomFest yang rutin digelar di Yogyakarta, karena memiliki semangat yang sama untuk membangun dan mengembangkan kreativitas para builder lokal,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono, Jumat (30/9/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Harga Emas Jatuh! Ini Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian per 15 September 2022

Selain itu, pada gelaran KustomFest kali ini, Pegadaian juga banyak terlibat dalam rangkaian pre-event yang berlangsung di beberapa kota, antara lain ‘Wheels on Waves’ dari Surabaya – Pacitan ke Yogyakarta, serta Kustom Journey yang merupakan rangkaian roadshow di Bandung (11 September 2022), Jakarta (12 September 2022), Surabaya (14 September 2022), Solo (15 September 2022), dan Yogyakarta (16 September 2022). 

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: