Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Dinilai 5 Tahun Jadi Gubernur Kerjanya Ngerusak Jakarta, Dikatain: 'Bungkusan Gabener'

Anies Dinilai 5 Tahun Jadi Gubernur Kerjanya Ngerusak Jakarta, Dikatain: 'Bungkusan Gabener' Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial (medsos) Rudi Valinka menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama 5 tahun bekerja untuk Ibu Kota tak bisa bekerja, bahkan lebih parahnya Anies dibilang merusak Jakarta.

Rudi menyatakan itu menanggapi protes yang dilayangkan sejarawan JJ Rizal karena Patung Selamat Datang di Bundaran HI yang dibangun Bung Karno jadi tak terlihat akibat ulah gaya pembangunan Anies.

"Tahun 1962 Bung Karno membuat patung Selamat Datang sebagai salah satu simbol keramahan bangsa ini," kata Rudi di akun Twitter-nya.

Nah, di tahun 2022, kehadiran Anies malah merusaknya dengan alasan pembangunan. Padahal patung Selamat Datang dibangun dengan semangat pribadi bangsa yang percaya diri.

"Tahun 2022 oleh Bungkusan Gabener DKI patung ini benar tertutup rapat-rapat pandangannya oleh Halte yang katanya instagramable. 5 tahun hanya buat rusak kota ini," tegasnya.

Sebelumnya sejarawan JJ Rizal memprotes Gubernur Jakarta Anies Baswedan karena Halte Transjakarta Bundaran HI menghalangi Patung Selamat Datang.

Ia meminta pembangunan halte itu dihentikan dan diganti dengan rancangan yang tidak menghalangi pandangan ke arah Patung Selamat Datang.

Baca Juga: Terbongkar! Rocky Gerung Sebut Jokowi Pemain Politik Ulung, Bahkan Prabowo Subianto Dijadikan...

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: