Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkonten Positif dengan Cara Asyik

Berkonten Positif dengan Cara Asyik Kredit Foto: Unsplash/Surface
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konten positif tidak harus dibuat secara serius dan berat. Setiap individu bisa memproduksi konten-konten positif melalui cara asyik.

"Bisa hal positif dibawa dengan asyik. Saya juga kaget, dari eksperimen 10 video yang di-post, sembilan video FYP (For Your Page). Follower sudah 8.000 lebih dalam lima hari," kata CEO and Founder of Coffee Meets Stocks, Theo Derick, saat webinar Makin Cakap Digital 2022 untuk kelompok masyarakat di wilayah Kota Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis (29/9/2022), dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta.

Baca Juga: Ingat! Utamakan Nilai Konten Dibandingkan Viral

Pengguna internet di Indonesia pada tahun 2021 mengalami peningkatan. We Are Social mencatat kini pengguna internet di Indonesia mencapai 202,6 juta pengguna dengan 170 juta penggunanya menggunakan media sosial.

Theo membagikan pengalamannya membuat akun TikTok. Tujuannya adalah menyampaikan hal-hal positif yang realistis dengan cara asyik. Dia menjawab berbagai pertanyaan meresahkan mengenai bisnis, investasi, relasi, dan kehidupan.

Akun tersebut, lanjut dia, berusaha merangkul orang-orang, tanpa melakukan judgemental dan arogansi. Semua pemaparan dilakukan dengan cara santai.

"Ternyata bisa audience dibawa positif jika kita membawakannya secara positif. Kemarin ada satu konten yang 1,8 miliar views, komentarnya mencapai 3.800. Satu pun tidak ada yang komentar negatif," kata Theo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: