Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Lewat Inovasi, Bank Mandiri Taspen Lakukan Hal Ini
Bank Mandiri Taspen terus berupaya meningkatkan kualitas layanan secara inovatif sehingga para nasabah memiliki pilihan untuk menabung, salah satunya melalui produk SMARD.
Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga mengungkapkan bila melakui produk ini nasabah dapat memperoleh hadiah setelah lebih dahulu menyatakan komitmennya untuk menyimpan dana di Bank Mandiri Taspen dengan pilihan tenor 3 sampi dengan 120 bulan.
“Yang menarik dari tabungan SMARD ini adalah pertama, nasabah lebih leluasa menentukan hadiahnya, dan kedua, tabungan bisa dimulai dari Rp. 10 juta saja,” ungkap Elmamber, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (3/10/2022).
Baca Juga: Bantuan AI untuk Tingkatkan Inklusi Perbankan di Indonesia
Perusahaan pun melakukan penyerahan hadiah tanpa diundi melalui Produk SMARD kepada salah satu nasabah yakni PT Mora Telekomunikasi Indonesia.
Penyerahan giant key hadiah secara simbolis tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga kepada Direktur PT Moratelindo Jimmy Kadir.
Baca Juga: Kasus Kebocoran Data Masif, Perbankan Diminta Perkuat Perlindungan Informasi Nasabah
Elmamber menyebut penyerahan hadiah berupa mobil listrik Wuling tipe Air Ev sebagai kendaraan operasional ini merupakan reward atas pilihan PT Moratelindo menabung dananya di Bank Mandiri Taspen.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya berharap agar sinergi dan kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dengan PT Moratelindo terus berlanjut untuk meningkatkan produktivitas di kedua belah pihak.
"Reward berupa mobil listrik ini adalah salah satu langkah nyata Bank Mandiri Taspen dalam mendukung kegiatan membangun bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi serta mendukung program pemerintah membangun ekosistem mobil listrik di Indonesia,” tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: