Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Getol Lakukan Kampanye Sosial, Asuransi Astra diganjar Penghargaan dari Warta Ekonomi

Getol Lakukan Kampanye Sosial, Asuransi Astra diganjar Penghargaan dari Warta Ekonomi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Asuransi Astra berkomitmen untuk memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggannya dengan meningkatkan dan memberikan inovasi terbaik untuk pelayanan dan produknya. Tak hanya kepada pelanggan, Asuransi Astra juga memberikan kontribusi sosial dan berkelanjutan sebagai wujud nyata dari perusahaan dalam upayanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar. 

Melalui berbagai kampanye di bidang sosial tersebut, Asuransi Astra berhasil dinobatkan sebagai Outstanding Program in Sustainable Social Development to Provide “Peace of Mind” kategori General Insurance dalam ajang Indonesia CSR Awards 2022 oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan ini diberikan berkat komitmen Asuransi Astra kepada masyarakat melalui beberapa program diantaranya seperti Aksi Muda Indonesia, Indonesia Langit Biru, dan upaya lainnya dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik dengan tetap berpangku pada tujuan memberikan ketenteraman pikiran ke jutaan orang. Baca Juga: Kolaborasi Strategis AlteaCare dan Asuransi Astra Dukung Akses Kesehatan

YME Adi Sepiarso, Compliance & Risk Management Director Asuransi Astra mengatakan, pihaknya selalu berupaya terbaik dalam memberikan kontribusi yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Kontribusi sosial yang diberikan Ini bukan hanya untuk kehidupan masa kini saja, namun kontribusi sosial yang memiliki sifat berkesinambungan di mana nantinya akan memberikan rasa aman dan tenteram bagi generasi yang mendatang pula. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa para pelanggan dan rekanan serta masyarakat Indonesia kepada Asuransi Astra," ujarnya di Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Terus berupaya dalam memberikan yang terbaik melalui aksi sosial rutinnya, pada tahun 2021, Asuransi Astra mengajak mahasiswa di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam menciptakan dampak sosial berkesinambungan kepada lingkungan sekitar melalui #AksiMudalndonesia. Mewujudkan pendidikan berkualitas, penanganan perubahan iklim, pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, serta kehidupan yang sehat dan sejahtera adalah mimpi Asuransi Astra dan para finalis #AksiMudolndonesia dalam menjadikan Indonesia ke dalam kondisi yang lebih baik lagi. 

Tidak hanya itu, Asuransi Astra juga menggelar program kampanye berjudul #indonesiaLangitBiru yang terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan dalam mewujudkan lingkungan baik yang berkelanjutan untuk generasi mendatang seperti Uji Emisi Bersama Garda Oto, Tips Dekorasi Rumah Hemat Energi, Hobi Sehat Hijaukan Bumi, dan Tahun Baru Gaya Hidup Baru. Rangkaian kegiatan ini juga diaktivasi melalui Instagram Live akun resmi perusahaan.

Pada tahun 2022, di bulan September ini Asuransi Astra kembali berupaya memberikan peace of mind bagi masyarakat dengan mencanangkan serangkaian aspirasi berkelanjutan dalam kegiatan Estafet Peduli Bumi. Kegiatan ini djadikan wadah dalam mendorong kegiatan Environment, Social, & Government (ESG) Asuransi Astra untuk mengimplementasikan gerakan Sustainability sebagai upaya meningkatkan renewal energy dan mengurangi emisi ingkungan guna merawat Bumi dan aspek kehidupan di dalamnya. 

Rangkaian Estafet Peduli Bumi dimulai di Medan melalui program penurunan stunting dan pendidikan vokasi hingga penanaman 500 pohon buah produktif. Kegiatan ini juga akan kami wujudkan di 6 kota lainnya dengan program yang dikembangkan dengan mempertimbangkan berbagai aspek yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia untuk membantu tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan bersama agar dapat dirasakan secara nyata oleh generasi-generasi mendatang.

"Asuransi Astra akan terus berupaya mencanangkan aksi sosial yang memberikan banyak manfaat positif kepada masyarakat dan sekitarnya,” tutupnya.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Syariah, BSI Gandeng Bank Riau Kepri Syariah dan Bank Sulselbar

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: