Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Dipasangkan dengan Erick Thohir, Jadi Duet Tak Terkalahkan

Prabowo Dipasangkan dengan Erick Thohir, Jadi Duet Tak Terkalahkan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan menteri Jokowi, Prabowo Subianto dan Erick Thohir, meraih elektabilitas tertinggi dalam simulasi tiga poros lembaga survei Indikator Politik Indonesia. Prabowo-Erick berhasil meraih suara tertinggi dengan 37,3 persen.

Berada di bawah pasangan tersebut, Ganjar Pranowo-Puan Maharani berhasil raih 34,4 persen, sedangkan Airlangga Hartarto-Ridwan Kamil di angka 10,8 persen.

Baca Juga: Manuver Megawati Dinanti, PDIP Pegang Kunci Kekalahan Prabowo dan Anies Baswedan: Satu-satunya...

Peneliti Indikator Politik Indonesia memaparkan temuan survei yang menunjukkan figur Prabowo dan Erick Thohir sebagai menteri yang telah banyak melakukan kerja nyata. Prabowo-Erick dinilai menjadi satu pasangan calon yang saling melengkapi.

"Latar belakang pengalaman di dunia militer dimiliki oleh Prabowo Subianto dilengkapi Erick Thohir berlatar belakang sipil dan pengusaha sukses," kata Pangi, Senin (3/10).

Dia memaparkan, selain memiliki latar belakang yang saling mengisi, baik Prabowo dan Erick Thohir merepresentasikan pasangan politik dan prefesional, memiliki rekam jejak mumpuni dalam kepemimpinan yang mampu menghadirkan kemajuan ke depan.

Baca Juga: OJK Fokus Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Hingga ke Daerah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: