Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arief Poyuono: Sayang, Anies Baswedan Tidak Punya Empati...

Arief Poyuono: Sayang, Anies Baswedan Tidak Punya Empati... Kredit Foto: Twitter/Arief Poyuono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arief Poyuono menyayangkan deklarasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024 yang dilakukan oleh NasDem.

Mantan Wakil Ketua Umum Gerindra menjelaskan alasannya. Menurutnya, deklarasi capres tersebut dilangsungkan saat Indonesia sedang berduka atas tragedi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: NasDem Yakin Gandeng Anies Baswedan, Nyarwi Ahmad: Anies Mengerti Apa yang Diinginkan Jokowi

"Itu, kok, enggak ada rasa tepo seliro sama sekali para politisi Partai NasDem terhadap korban Kajuruhan," ujar Arief kepada GenPI.co, Selasa (4/10).

Dirinya juga menyoroti Presiden Jokowi yang enggan mengomontari soal Anies yang dideklarasikan sebgai capres oleh Partai NasDem.

"Ya, sudah betul yang dikatakan Kangmas Jokowi. Pemimpin yang mengerti adat apalagi njawani seperti Jokowi pasti tidak elok ngomentari NasDem yang mencapreskan Anies Baswedan," tuturnya.

Arief mengingatkan bahwa orang-orang di Indonesia sedang berduka yang tersebar ke dunia, bahkan mencapai Paus Fransiskus. "Harusnya Anies Baswedan mengerti tentang njawani dan tepo seliro terhadap tragedi Kanjuruhan yang memakan korban ratusan orang," kata dia.

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: