Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gegara Berani Usung Anies Baswedan, Partai NasDem Akan Segera Ketiban Durian Runtuh!

Gegara Berani Usung Anies Baswedan, Partai NasDem Akan Segera Ketiban Durian Runtuh! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas manuver Partai NasDem yang resmi mencalonkan Anies Baswedan.

Dirinya mengatakan akan membayar keberanian yang dilakukan oleh Surya Paloh tersebut dengan mendukung penuh partai yang telah mencalonkan mantan menteri pendidikan tersebut.

Baca Juga: Hengkang Gegara Ogah Dukung Anies Baswedan, Elite NasDem Tegaskan: Jutaan Rakyat Bali Tak Akan...

"Atas keberanian Partai Nasdem dan tentu saja keberanian luar biasa dari Ketua Umum Surya Paloh, kami yakin sepenuhnya, Relawan Anies seluruh Indonesia yang saat ini berjumlah 117 Simpul Relawan akan membayar lunas keberanian tersebut dengan memberikan dukungan penuh pada pileg dan pilkada 2024 kelak," ungkap Ramli dalam keterangan tertulis, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut Ramli tak memungkiri, siapapun yang mendekat ke Anies akan mendapatkan masalah paling tidak mendapatkan teguran dari kelompok-kelompok yang khawatir jika Anies berkuasa.

Dan Anies sendiri sudah berupaya dijegal bahkan sejak sebelum terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ramli mengklaim, KoReAn bersama 25 simpul relawan yang berafiliasi sudah berkomitmen hanya akan memilih Caleg dan calon kepala daerah dari Parpol pengusung dan pendukung Anies Rasyid Baswedan 2024 kelak.

Baca Juga: Gak Nyangka! Denny Siregar Kegirangan Saat Anies Baswedan Jadi Capres NasDem: Saya Suka Manuver Ini!

Sebelumnya, Partai NasDem resmi mengukuhkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024. Dukungan tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Senin (3/10/2022) di NasDem Tower, Jakarta.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: