Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi, Akulaku Hadirkan Layanan Buy Now Pay Later Bagi pengguna XL

Kolaborasi, Akulaku Hadirkan Layanan Buy Now Pay Later Bagi pengguna XL Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later (BNPL) untuk pengguna XL. Melalui kolaborasi ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran yang dapat diakses bagi seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL melalui aplikasi myXL.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap dengan tersedianya Akulaku PayLater sebagai salah satu metode pembayaran pada aplikasi myXL dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari XL Axiata.

Kerjasama ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi aktif Akulaku PayLater untuk membantu pengguna semakin mudah terhubung dan menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh operator seluler. Baca Juga: Akulaku Finance Indonesia Hadirkan Program Literasi Keuangan di Banjarmasin

"Kolaborasi ini menjadi bukti nyata dari upaya Akulaku PayLater untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi pengguna layanan digital dalam bertransaksi. Kami berharap Akulaku PayLater dapat semakin membantu pengguna untuk dapat menikmati layanan terbaik dari XL," ujarnya di Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kerja sama dengan Akulaku merupakan sebuah langkah strategis bagi kedua belah pihak.

"Dengan semakin meningkatnya pengguna layanan Buy Now Pay Later (BNPL), XL Axiata melihat bahwa ini akan menjadi salah satu solusi yang menarik untuk pelanggan dalam melakukan transaksi di aplikasi myXL baik pembelian pulsa maupun paket data. Harapan kami, dengan semakin mudahnya pelanggan untuk membeli produk kami akan mendorong penjualan kami melalui aplikasi myXL," tandasnya.

Adapun lewat kolaborasi ini, Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran tersebut ketika bertransaksi pada aplikasi myXL. Pengguna dapat memperoleh diskon sebesar 50% maksimal senilai Rp50 Ribu dengan syarat ketentuan berlaku untuk menyelesaikan pembayaran beragam produk XL yang tersedia. Mulai dari pembelian pulsa, paket data, produk digital, dan layanan-layanan lain yang tersedia di dalam aplikasi myXL.

Penawaran spesial juga tersedia bagi seluruh transaksi yang menggunakan Akulaku PayLater pada pembayaran layanan prabayar dan pascabayar XL Prioritas, yaitu diskon sebesar 7% untuk setiap transaksi minimal senilai Rp50 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Baca Juga: Akulaku PayLater menjadi BNPL pertama di Asia Tenggara yang bermitra dengan Alipay+

Di samping itu juga terdapat penawaran terbatas berupa diskon tambahan senilai Rp5 ribu untuk setiap transaksi senilai Rp 50 ribu di dalam payday promo yang berlaku pada 25-31 Oktober 2022.

Baca Juga: Said Didu Tegaskan Ada 10 Agenda yang Harus Dilakukan Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: