Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Seperti Jokowi, Sikap Anies Baswedan Mengherankan: Kok Gak Ada Rasa Tepo Seliro Sama Sekali...

Tak Seperti Jokowi, Sikap Anies Baswedan Mengherankan: Kok Gak Ada Rasa Tepo Seliro Sama Sekali... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono heran akan manuver terbaru dari Partai NasDem.

Dirinya tak menyangkan partai tersebut akan resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presidennya saat masyarakat sedang berkabung akan Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Surya Paloh Nilai Anies Baswedan The Best, Keputusan NasDem Jadi Sulit Ditebak: Seakan Main-main...

“Itu, kok, enggak ada rasa tepo seliro sama sekali para politisi Partai NasDem terhadap Korban Kajuruhan,” ujar Arief kepada GenPI.co, Kamis (4/10).

Dirinya juga menyoroti Presiden Jokowi yang enggan mengomontari soal Anies yang dideklarasikan sebgai capres oleh Partai NasDem.

“Ya, sudah betul yang dikatakan Kangmas Jokowi. Pemimpin yang mengerti adat apalagi njawani seperti Jokowi pasti tidak elok ngomentari Nasdem yang mencapreskan Anies Baswedan,” tuturnya.

Arief mengingatkan bahwa orang-orang di Indonesia sedang berduka yang tersebar ke dunia, bahkan mencapai Paus Fransiskus.

Baca Juga: Bersyukur NasDem Cepat Usung Anies Baswedan, Habib: Ada Kelompok Jahat dan Oportunis Ingin Menjegal!

“Harusnya Anies Baswedan mengerti tentang njawani dan tepo seliro terhadap tragedi kajuruhan yang memakan korban ratusan orang,” kata dia.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: