Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditanya Anies Baswedan yang Diusung NasDem, Prabowo Cuma Terkekeh, Lalu Bilang...

Ditanya Anies Baswedan yang Diusung NasDem, Prabowo Cuma Terkekeh, Lalu Bilang... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan bakal menjadi lawan di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Meski belum resmi, keduanya sudah mendapat dukungan dari partai politik. Prabowo didukung oleh partainya sendiri, Gerindra, dan Anies telah mendapat dukungan dari Partai NasDem.

Merespons deklarasi Anies sebagai capres yang baru dilakukan Senin (3/10) lalu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan respons singkat.

Baca Juga: Habib Rizieq Pernah Haramkan Dukung NasDem, Kang Dede Ingatkan Pendukung Anies Baswedan: Untuk Direnungkan Kawan

"Ini hari ulang tahun TNI, nanya NasDem ya hahaha," kata Prabowo singkat diikuti suara kekehan dirinya.

Momen itu didapat usai Prabowo menghadiri upacara HUT TNI ke-77 di Istana Merderka, Jakarta pada Rabu (05/10/2022) yang tayang di kanal YouTube Kompas TV. Salah satu wartawan tiba-tiba mengajukan pertanyaan soal keputusan Partai NasDem yang mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres.

Respons singkat Prabowo tersebut menjadi sorotan publik dan tak luput dibanjiri beragam tanggapan. Prabowo menolak menjawab pertanyaan tersebut dan pamit undur diri dari depan awak media.

Publik menilai tanggapan Prabowo tersebut sudah tepat. Namun, ada pula yang justru mempertanyakan keputusan Menhan yang memilih tak berkomentar.

Baca Juga: Tolak Utusan Khusus Soal LGBTQ+ dari AS Bakal ke Indonesia, Ketua MUI: Masih Banyak Persoalan yang Perlu Diselesaikan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: