Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Petinggi Golkar Ngaku Bangga Anies Baswedan Jadi Capres, Ace: Sebatas Pernyataan Senior ke Junior

Petinggi Golkar Ngaku Bangga Anies Baswedan Jadi Capres, Ace: Sebatas Pernyataan Senior ke Junior Kredit Foto: Instagram/Ace Hasan Syadzily
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, yang mengaku bangga Anies Baswedan maju sebagai capres ditanggapi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily. Dia meyakini pernyataan Akbar Tanjung ke Anies tersebut sebatas pernyataan senior ke junior.

Akbar Tanjung sebelumnya menyatakan sebagai senior Anies di KAHMI, dirinya bangga Gubernur DKI Jakarta itu dipilih oleh Partai NasDem untuk didukung sebagai kandidat presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Baca Juga: Nggak Main-Main Pengaruhnya! Kader Gerindra Rela Tinggalkan Prabowo Subianto demi Anies Baswedan

"Saya kira pernyataan Pak Akbar Tanjung itu harus dilihat konteksnya. Dalam acara itu, yang merupakan acara KAHMI, tentu Pak Akbar bicara dalam kapasitas sebagai senior KAHMI yang dihadiri Pak Anies Baswedan," ujar Ace dalam keterangannya, Rabu (5/10).

Ace juga meyakini Akbar Tanjung konsisten dengan keputusan partai berlambang beringin mendukung Airlangga Hartarto sebagai kandidat presiden. "Saya meyakini Pak Akbar Tanjung masih konsisten dengan hasil keputusan Munas Partai Golkar yang telah memutuskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar," ucapnya.

Ace menyatakan keyakinannya karena hingga saat ini Akbar aktif berkeliling ke seluruh Indonesia. Akbar berkeliling mempromosikan Airlangga sebagai kandidat presiden.

Baca Juga: BRI Siap Eksekusi Saham Rights Issue Bank Raya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: