Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kali Ini Mas Anies Baswedan Nggak Dapat Angin Segar dari PA 212, Novel Bamukmin Tegas: Kami Netral!

Kali Ini Mas Anies Baswedan Nggak Dapat Angin Segar dari PA 212, Novel Bamukmin Tegas: Kami Netral! Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

NasDem mencuri perhatian dengan keberaniannya mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan didukung di 2024.

Mengenai perkembangan yang ada, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan netral dan tidak mendukung partai politik apa pun dan capres mana pun termasuk Anies Baswedan yang akan diusung Partai NasDem.

Hal itu dikatakan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin dilansir dari JPNN.com, Selasa (4/10).

"Kami dari pengurus inti PA 212 wajib netral, tidak mendukung partai apa pun, juga capres mana pun, termasuk Anies Baswedan," kata Novel Bamukmin.

Baca Juga: Ulah PSI Main Deklarasi Capres Malah Bikin Sulit Posisi Ganjar Pranowo, Analisis Refly Harun Nggak Main-main: Megawati Pasti Tidak Mau…

Pemilik nama lengkap Novel Chaidir Hasan Bamukmin itu mengatakan Anies Baswedan pun sudah mengetahui kalau PA 212 masih netral dan tidak mendukung partai politik mana pun.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: