Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pilpres Makin Dekat, Relawan Puan Gencar Yakinkan Masyarakat Soal Calon Pemimpin yang Pas Gantikan Jokowi

Pilpres Makin Dekat, Relawan Puan Gencar Yakinkan Masyarakat Soal Calon Pemimpin yang Pas Gantikan Jokowi Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang pilpres 2024, berbagai relawan mulai meyakinkan masyarakat mengenai pemimpin yang cocok untuk menggantikan Presiden Jokowi, sama halnya dengan Relawan Puan yang bergerak ke Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur (6/10/2022).

Relawan Puan membuka kegiatan dengan melakukan Senam Asik di Jalan Kenjeran, Surabaya, sebagai bukti kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, ekspresi senyum terpancar dari wajah masyarakat yang menikmati kegiatan pagi ini.

Erik selaku koordinator lapangan Relawan Puan mengatakan dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias bisa melakukan kegiatan bersama Relawan Puan.

"Pagi ini kita melakukan kegiatan positif senam pagi sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, kehadiran masyarakat disini juga membuktikan bahwa masyarakat memang mendukung Ibu Puan untuk maju sebagai suksesor Pak Jokowi," ujar Erik selaku koordinator lapangan Relawan Puan.

Baca Juga: Pengamat Sebut Kedekatan Megawati dan Prabowo Bisa Jadi tanda Positif, Puan Dipinang Gerindra

Para Relawan melanjutkan kegiatan dengan melakukan deklarasi dukungan untuk Puan Maharani sebagai pemimpin Indonesia berikutnya, Puan dinilai sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi melanjutkan tongkat estafet Presiden Jokowi.

"Kami yakin Ibu Puan sanggup untuk melanjutkan keberhasilan Bapak Jokowi sebagai penerus pembangunan bangsa, pengalamannya beliau memang tidak bisa dipungkiri, dapat membuat perubahan untuk bangsa, kata Koordinator Lapangan Relawan Puan, Nanda.

Tidak hanya Senam Asik, Relawan Puan juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kalimas Baru, Kel. Perak Timur, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya.

Relawan Puan melanjutkan kegiatan dengan melakukan pelatihan pinstriping yang digelar di De Kava Coffee, Tambang Boyo. Dalam pelatihan tersebut diikuti puluhan masyarakat yang ingin mengembangkan teknik pengecatan otomotif. Diharapkan dalam pelatihan ini masyarakat dapat membuka usaha baru dengan mengimplementasikan pelatihan yang digelar oleh Relawan Puan Tersebut.

Baca Juga: Perluas Wilayah Dukungan untuk Pilpres 2024, Relawan Puan Terus Lakukan Sosialisasi

Suryono selaku peserta menilai kegiatan ini bermanfaat dan bisa membuka peluang usaha baru di tengah tren mobil dan motor custom.

"Sudah lama saya tertarik dengan pinstripe ini, kebetulan Relawan Puan membuka pelatihan dan akhirnya saya bisa melatih keterampilan saya," kata Suryono.

Kepedulian Puan Maharani terhadap masyarakat memang menjadi acuan Relawan Puan disetiap kegiatannya, Relawan Puan akan terus berbagi dan belajar bersama masyarakat sebagai upaya kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: Pendapatan Asuransi Jiwa Capai Rp 164,55 Triliun, Turun 4% di Kuartal III 2022

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: