Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tampil di Karni Ilyas Club, Mas Anies Baswedan Sampai Kaget Lihat Hasil Poling yang Babat Habis Kandidat Lainnya: Wah Banyak Juga…

Tampil di Karni Ilyas Club, Mas Anies Baswedan Sampai Kaget Lihat Hasil Poling yang Babat Habis Kandidat Lainnya: Wah Banyak Juga… Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tekad Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 sudah tak bisa ditutupi lagi seiring dengan deklarasi dukungan Partai NasDem terhadap dirinya.

Menjelang masa tuntas jabatannya sebagai Gubernur pun Anies dalam beberapa kesempatan menyinggung soal bagaimana hasil kerjanya dan konsep serta gagasan yang akan dia bawa di 2024 nanti.

Salah satu di mana Anies berbicara demikian adalah di sesi wawancara bersama jurnalis senior Karni Ilyas yang ditayangkan di Channel Youtubenya. Anies bicara panjang lebar bersama Karni Ilyas mengenai banyak hal termasuk poling online mengenai Capres yang dilaksanakan oleh Indonesia Lawyers Club (ILC) di mana Anies menang telak dibanding kandidat lainnya.

Anies cukup kaget ketika mengetahui jumlah pihak yang mengikuti poling tersebut.

Baca Juga: Ulah PSI Main Deklarasi Capres Malah Bikin Sulit Posisi Ganjar Pranowo, Analisis Refly Harun Nggak Main-main: Megawati Pasti Tidak Mau…

“Oh ya berapa banyak yang ikut voting?” tanya Anies, dikutip Kamis (6/10/22).

“Itu 56.269 vote,” jawab Karni Ilyas.

“Wah banyak juga ya,” timpal Anies.

Ketika dimintai tanggapannya oleh Karni Ilyas terkait hasil poling ini, Anies Baswedan mengaku merasa terhormat dengan antusias yang diberikan terkait pencalonannya.

“Saya merasa terhormat bahwa ada begitu banyak orang yang memberikan kepercayaan dengan menyebut nama saya ketika mereka ditanya atau ketika mereka memilih, kita memandang itu sebagai amanah,” jelas Anies.

Baca Juga: Ekspansi Usaha, Kredivo Siap Rilis Krom Bank Tahun Depan

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: