Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buzzer Mohon Buka Kuping Lebar-lebar! Siang-Malam Terus Disenggol Tiada Henti, Jawaban Anies Baswedan Telak: Saya Nggak Harus Marah, Itu…

Buzzer Mohon Buka Kuping Lebar-lebar! Siang-Malam Terus Disenggol Tiada Henti, Jawaban Anies Baswedan Telak: Saya Nggak Harus Marah, Itu… Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kalau ada satu nama politisi yang setiap hari dapat cacian, makian, bahkan fitnah, Anies Baswedan rasanya bisa masuk dalam list teratas.

Kini setelah dirinya menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024 terlebih Partai NasDem sudah nyatakan deklarasi dukungan jadi calon Presiden, “serangan” ke Anies Baswedan akan bertambah.

Sebut saja tudingan ke Anies seperti “Bapak politik Identitas, keturunan arab, dsj” yang dilontarkan para pihak yang sering disebut buzzer dapat dengan mudah ditemukan di beragam media sosial.

Menanggapi fenomena “serangan” terhadap dirinya ini, Anies mengaku biasa saja dan tak pernah sedikit pun marah atau kesal.

“Apa yang diungkapkan oleh seseorang itu mencerminkan dirinya sendiri, bukan mencerminkan orang lain jadi ketika orang mengungkapkan dengan kata-kata kasar dan ungkapan-ungkapan yang kita pun tak enak untuk mengutipnya, itu ya cerminan dia, mengapa saya harus marah,” jelas Anies Baswedan di kanal Youtube Karni Ilyas Club, dikutip Kamis (6/10/22).

Baca Juga: Ulah PSI Main Deklarasi Capres Malah Bikin Sulit Posisi Ganjar Pranowo, Analisis Refly Harun Nggak Main-main: Megawati Pasti Tidak Mau…

Anies pun mengungkapkan hanya fokus pada kerja dan amanat yang diberikan padanya untuk memimpin.

Dan hal tersebut menurut Anies dilakukan semaksimal yang bisa dia lakukan untuk menunjukkan bagaimana “salahnya” pihak-pihak yang menyerang dirinya.

Baca Juga: Rizal Ramli Disebut Sangat Emosi Soal Jokowi Dukung Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Dia Marah...

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: