Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MTsN 19 Jakarta Kebanjiran, Sindiran Abu Janda: Mohon Maaf Ganggu Kesibukan Nyapresnya Pak Anies Baswedan

MTsN 19 Jakarta Kebanjiran, Sindiran Abu Janda: Mohon Maaf Ganggu Kesibukan Nyapresnya Pak Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang sering disapa Abu Janda memberikan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya, hujan yang mengguyur wilayah Jakarta menyebabkan Kali Krukut meluap dan menyebabkan sekolah MTsN 19 Jakarta terendam banjir pada Kamis (6/10/2022).

Pada unggahan akun instagram pribadinya, Abu Janda memperlihatkan momen siswa berjalan di genangan banjir. Abu Janda menilai bahwa saat ini Anies yang sudah diumumkan sebagai calon presiden (capres) oleh Partai NasDem sedang sibuk mempersiapkan untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Omongan 'Tak Mau Khianati Prabowo' Diungkit, Begini Respons Petinggi Gerindra Soal Anies Langgar Janji

"Mohon maaf mengganggu kesibukan nyapresnya pak @aniesbaswedan saat bapak sedang sibuk konsolidasi dengan parpol untuk pilpres 2024.. anak-anak di MTSn 19 Jakarta Selatan, Pondok Labu (warga bapak) sedang kebanjiran. infonya banjir parah sampai dinding gedung ada yang roboh & ada jatuh korban sekali lagi maaf jika mengganggu urusan capres nya, terima kasih," tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Permadi Arya (@permadiaktivis2)

Baca Juga: Meski Premi Turun, Imbal Hasil Investasi Asuransi Jiwa Terus Melaju Positif

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: