Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Isu Penjegalan oleh KPK Bikin Anies Makin Panik, Guntur Romli Blak-blakan: Dia Mulai Banyak Bicara Formula E

Isu Penjegalan oleh KPK Bikin Anies Makin Panik, Guntur Romli Blak-blakan: Dia Mulai Banyak Bicara Formula E Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli, menyebut saat ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai panik. Hal ini dikaitkan dengan isu penjegalan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belakangan heboh menjadi perbincangan.

Guntur mengindikasikan hal ini terlihat dari Anies yang mulai banyak bicara soal Formula E. Seperti yang diketahui, isu penjegalan KPK mulai merebak usai sebuah media membeberkan dugaan adanya upaya Ketua KPK Firli Bahuri mendesak jajarannya untuk membuat Anies menjadi tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana penyelenggaraan Formula E.

Baca Juga: Kalau Benar Terjadi KPK Jegal Anies, Faizal Assegaf Ingatkan Dampaknya Sangat Fatal: Anies dan Nasdem Harus Lawan!

"Anies semakin panik, dia mulai banyak bicara Formula E," ungkapnya, Kamis (6/10/2022).

Aktivis Islam Liberal ini bahkan melayangkan tudingan serius. Ia menyebut Anies mulai banyak bicara soal Formula E karena buzzer-nya tidak lagi evektif.

"Karena buzzer-buzzer yang membelanya tifak efektif, yang bikin propaganda: KPK punya kepentingan politik memeriksa Anies soal Formula E," bebernya.

Baca Juga: Isu Anies Dijegal KPK Heboh Sampai Trending, Sentilan Telak Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies

Ia juga menyinggung soal Tempo yang disebut membuat sebuah artikel dengan wawancara fiktif.

"Apalagi ada yang terbongkar pakai wawancara fiktif untuk membela Anies," tandasnya.

Baca Juga: Pendapatan Asuransi Jiwa CapaiĀ Rp 164,55 Triliun, Turun 4% di Kuartal III 2022

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: