Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Bakal Maju di Pilpres 2024, Orang Gerindra Beber Pesan Prabowo Soal Kebaikan yang Telah Dilakukan: Biar Allah yang Balas!

Anies Baswedan Bakal Maju di Pilpres 2024, Orang Gerindra Beber Pesan Prabowo Soal Kebaikan yang Telah Dilakukan: Biar Allah yang Balas! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keberanian NasDem mengumumkan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai capres yang akan didukung di Pilpres 2024 menghebohkan publik.

Mengenai perkembangan yang ada, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menanggapi Partai Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). Dia pun menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada seluruh kadernya.

"Sekarang yang diminta Pak Prabowo kepada para kader adalah jangan pernah berpikir kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan kebaikan yang sama," ujar Muzani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Ngeri! Dapat Undangan dari 70 Relawan Anies Baswedan untuk Orasi, Rocky Gerung Kasih Syarat yang 'Berat': Saya Ingin Menguji Anies!

Prabowo berpesan, Tuhan akan membalas kebaikan kader Partai Gerindra yang memenangkan Anies pada pemilihan gubernur DKI Jakarta pada 2017. Mengingat Anies kini sudah mendeklarasikan diri menjadi capres.

"Lupakan terhadap semua kebaikan yang sudah kita berikan kepada masyarakat kepada rakyat dan kepada bangsa karena sudah terlaku besar bangsa dan rakyat kita memberi kebaikan kepada kita," ujar Muzani.

"Nanti biar Allah yang membalas kebaikan-kebaikan kita itu pesan pak Prabowo," sambungnya.

Lanjutnya, Prabowo dan Partai Gerindra pernah diingatkan potensi Anies yang akan maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Khususnya terkait potensi saling berhadapannya antara Anies dan Prabowo.

"Walaupun, ketika itu, bayang-bayang apa yang sekarang terjadi sudah membalik, tapi kader semuanya diingatkan oleh Pak Prabowo untuk tidak memikirkan itu terlalu jauh. Karena kita sedang menyelamatkan kepentingan Jakarta," ujar Muzani.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: