Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY dan Anies Baswedan Makin Mesra, Akhirnya Elite Demokrat Jawab Harapan Masyarakat: Keduanya...

AHY dan Anies Baswedan Makin Mesra, Akhirnya Elite Demokrat Jawab Harapan Masyarakat: Keduanya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) menjawab rasa penasaran dari masyarakat terkait dengan pertemuan dari Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan yang digadang-gadang menjadi sebuah awal dari kemajuan serta restorasi dari kondisi tanah air tersebut menjadi pusat perhatian sejumlah pihak.

Baca Juga: AHY dan Anies Baswedan Saling Melengkapi, Aroma Akan Koalisi Makin Kuat Lewat Sejumlah Bukti

Menurut ARA, pertemuan tersebut sudah bisa dikatakan sebagai jawaban dari harapan masyarakat selama ini.

Kedua tokoh tersebut sudah saling melengkapi dan bersatunya Anies Baswedan dan AHY adalah momen yang telah ditunggu-tunggu oleh berbagai pihak.

"Jika Anies - Ahy dipasangkan, sosok mereka saling melengkapi dan ini yang ditunggu oleh rakyat Indonesia," ujarnya kepada fajar.co.id (7/10/2022).

Walaupun belum ada pernyataan resmi akan kepastian dari duet keduanya, dirinya mengatakan tak akan ada yang bisa menghalangi keinginan rakyat.

Baca Juga: Tetap Bersafari Politik Walau Masyarakat Berduka, Habib Heran Sama Anies Baswedan: Semestinya Dia...

Lanjut Adi katakan, sekalipun ada upaya-upaya kelompok liar yang tidak ingin pasangan keduanya menjadi capres dan cawapres. Demokrat akan mengawal demokrasi agar rakyat tidak bisu dan tuli.

Baca Juga: Stadion JIS Karya Anies Baswedan Banjir Kritik Usai Konser Dewa 19: Tindakan FIFA dan PSSI Sudah Tepat, JIS Hanya Standar Kabupaten

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: