Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tebar Sinyal, Anies Baswedan dan Puan Maharani Sibuk Bersafari Sana-sini, Luhut: Untung Saya...

Tebar Sinyal, Anies Baswedan dan Puan Maharani Sibuk Bersafari Sana-sini, Luhut: Untung Saya... Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah tokoh unggulan dalam dunia politik seperti Anies Baswedan dan Puan Maharani sedang berlomba melakukan safar politik.

Namun pemandanga berbeda dapat dilihat dari Luhut Binsar Pandjaitan yang mengatakan dirinya sama sekali tak tertarik untuk menjadi pemimpin negeri ini.

Baca Juga: AHY dan Anies Baswedan Makin Mesra, Akhirnya Elite Demokrat Jawab Harapan Masyarakat: Keduanya...

Dirinya mengaku tak tertarik menjadi calon presiden maupun wakil presiden walau dirinya dinilai sebagai salah satu tokoh populer.

Penegasan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menjadi capres dan cawapres itu disampaikan Luhut saat peluncuran buku bertajuk “LUHUT: Biografi Luhut Binsar Pandjaitan” di Jakarta, Jumat, yang digagas adik kandungnya, Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir.

“Jadi saya terima kasih kepada mereka yang telah membantu saya dalam banyak hal sehingga katanya saya populer. Tapi untung saya tidak ingin jadi presiden atau calon wakil presiden, jadi saya boleh ngomong bebas,” kata Luhut.

Luhut menjelaskan, buku tersebut bisa menggambarkan sebagian besar perjalanan hidupnya dari masa kecil hingga saat ini di usianya 75 tahun.

Baca Juga: Kini Prabowo Dilawan, Anies Baswedan Jadi Bulan-bulanan: Kalau Sumpahnya Saja Dilanggar...

“Saya ingin sampaikan lagi, hidup ini penuh dengan misteri, dan kita harus percaya pada Tuhan dan Tuhan sudah ngatur hidup kita ini,” kata Luhut.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: