Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Shin Tae-yong Gelar Pemusatan Latihan di Turki dan Spanyol

Shin Tae-yong Gelar Pemusatan Latihan di Turki dan Spanyol Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Tim Indonesia U-20, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki dan Spanyol. TC tersebut dijalani sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 Tahun 2023.

Meski demikian, belum diketahui kapan skuad berjuluk Garuda Nusantara itu berangkat ke kedua negara tersebut karena masih menunggu visa. Sambil menunggu, Tim U-20 akan menjalani latihan di Jakarta.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan selain berlatih, Timnas U-20 akan menjalani beberapa laga uji coba di Turki dan Spanyol. “Sejumlah negara Eropa akan menjadi lawan,” ujar Indra di Jakarta, kemarin.

Shin Tae-yong meminta anak-anak asuhnya untuk memberikan kemampuan maksimal sepanjang TC.“Pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Dari 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yng ada pelanggan seperti Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh. Berikut 34 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC di Turki dan Spanyol.: Achmad Maulana, Aditya Arya, Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Arsa Ramadan, Aulia Ramadhan, dan Barnabas Sobor.

Kemudian, Cahya Supriadi, Daffa Fasya, Dimas Juliono, Dony Tri, Erlangga Setyo, Ferdiansyah, Frengky Missa, Frezy Al, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, dan Muhamad Rayhan. Selanjutnya, Kadek Arel, Kakang Rudianto, Mohammad Akrom, Mochamad Widi, Marcell Januar, Marselino Ferdinan, Muhammad Dzaky, Muhammad Ferarri, dan Rabbani Tasnim.

Baca Juga: Inter Tahan Barcelona 3-3 di Nou Camp

Lalu ada Rahmat Beri, Ricky Pratama, Robi Darwis, Ronaldo Kwateh, Fachrezi Aziz, dan Zanadin Fariz.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: