Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Layanan Transaksi, Auksi Luncurkan Produk Baru

Tingkatkan Layanan Transaksi, Auksi Luncurkan Produk Baru Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anak usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Rent yakni, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), perusahaan balai lelang otomotif swasta meluncurkan satu produk layanan terbaru yaitu program membership yang diharapkan mampu memberikan pengalaman bertransaksi menyenangkan dan semakin menguntungkan untuk pelanggannya.

Head of AUKSI, Bady Qadarsyah, mengungkapkan bahwa pelanggan yang mengikuti program membership akan mendapatkan kemudahan untuk dapat mengikuti semua lelang AUKSI tanpa dibatasi waktu pelaksanaan lelang dan lokasi lelang, serta tanpa perlu repot melakukan pendaftaran lelang seperti pelanggan regular dengan jangka waktu masa berakhir member selama 6 bulan.

“AUKSI senatiasa berupaya meningkatkan layanan bertransaksi terbaik bagi pelanggan kami. Semoga dengan penghargaan yang rutin dilaksanakan tiap tahun serta program membership yang diluncurkan hari ini dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan setia AUKSI” ujar Bady, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (17/10/2022).

Baca Juga: Optimalkan Aset, Bank Mandiri Kembali Gelar Lelang Akbar

Balai lelang yang telah beroperasi sejak 2012 ini juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di acara Customer Gathering bertema bertempat di pool AUKSI di Ciledug, Jakarta Selatan. Dalam acara yang dihadiri oleh jajaran manajemen dan para pelanggan setianya, AUKSI juga meluncurkan program membership yang diyakini akan semakin memberikan keuntungan kepada para pelanggannya.

“Acara customer gathering ini merupakan acara rutin tahunan yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih, hari ini kami memberikan penghargaan bagi pelanggan setia AUKSI. Tidak itu saja, untuk memberikan keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami meluncurkan program membership yang memberikan manfaat lebih kepada anggotanya.” Ungkap di sela-sela acara.

Penghargaan di tahun ini diberikan kepada tujuh pelanggan dengan masing-masing kategori, yakni “The Most Loyal Customer” untuk satu pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Oktober 2021-September 2022; Satu penghargaan “Top Customer” kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun pada periode Oktober 2021-September 2022; serta penghargaan “Loyal Customer” untuk 5 pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode September Oktober 2021-September 2022.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: