Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2022, Asabri Hadirkan Produk Binaan TJLS, MJ Snack

Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2022, Asabri Hadirkan Produk Binaan TJLS, MJ Snack Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

MJ Snack, salah satu mitra binaan PT Aabri (Persero) turut berpartisipasi pada acara Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2022 yang diselenggarakan di de’Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah, pada 14-16 Oktober 2022. 

Kegiatan ini diikuti oleh 67 pelaku usaha di bidang kuliner yang tersebar di daerah Jawa Tengah dan dihadiri oleh para chef ternama Indonesia.

Lia Nerrysca Melanie, Pemilik MJ Snack yang telah menjadi mitra binaan ASABRI sejak tahun 2018 menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat membantu dalam memperluas pasar produk-produknya dan sebagai bentuk kepedulian Asabri kepada mitra binaannya.

“Sebagai bagian dari BUMN, Asabri diberi amanah oleh Kementerian BUMN untuk memberikan kemanfaatan bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, serta pembangunan lingkungan dengan tetap menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Melihat banyaknya UMKM yang terdampak pandemi Covid-19, ASABRI gencar memberikan pelatihan bagi para mitra binaannya yang merupakan para pelaku UMKM agar dapat terus berkembang, sehingga mampu naik kelas dan mampu beradaptasi dengan transformasi digital dan teknologi,” ujar Kartika Rahmadayanti, Kepala Bidang TJSL Asabri.

Lanjutnya, melalui program TJSL Asabri, mitra-mitra binaan mendapatkan bantuan penyaluran pendanaan, pelatihan dan pengembangan UMKM sehingga mendapatkan kesempatan untuk dapat meningkatkan kualitas produknya masing-masing.

Saat ini, Bidang TJSL Asabri telah membina lebih dari 936 mitra binaan dengan produk-produk unggulan bervariasi yang diterima dengan baik oleh masyarakat luas. “Keikutsertaan MJ Snack sebagai Mitra Binaan ASABRI dalam pameran kali ini, merupakan salah satu bentuk pemberdayaan, pengembangan, dan kepedulian Asabri terhadap UMK-UMK binaannya. Harapannya, UMK binaan ini dapat terus mengembangkan produknya baik dari sisi perluasan pasar maupun kualitas produk,” pungkas Kartika Rahmadayanti 

Baca Juga: OJK: Pengalihan Polis Jiwasraya ke IFG Life Perlu Tambahan Modal dari Pemegang Saham

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: