Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mudahkan Agen Pemasar, Bhinneka Life Fokus Kembangkan Aplikasi BFLASH

Mudahkan Agen Pemasar, Bhinneka Life Fokus Kembangkan Aplikasi BFLASH Kredit Foto: Bhinneka Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mengaku tengah fokus mengembangkan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH. Salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life ini diperuntukan bagi agen pemasar.

“Pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru. Sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital,” kata Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra, dalam rangkaian roadshow Final Sprint 2022 di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Adapun acara yang diperuntukkan agen pemasar ini digelar secara roadshow di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. Rangkaian event ini digelar pada 03 hingga 19 Oktober 2022 dan dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Baca Juga: Harpelnas 2022, Bhinneka Life Lakukan ini Buat Nasabahnya di Seluruh Indonesia

“Event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang mana bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif,  kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit di akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar.” ujar Benny.

Pada kesempatan yang sama, Chief Agency Officer Bhinneka Life Johan R. Waworuntu, menambahkan bahwa masih ada banyak program-program perusahaan lainnya dalam mendukung agen pemasar agar dapat lebih produktif, salah satunya yaitu melalui program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga.

“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka ditahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan untuk nasabah Bhinneka Life. Dan ditahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product diantaranya  BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus nasabah berhak mendapatkan kupon undian dengan hadiah doorprize 1 unit sepeda motor yang diundi diakhir periode program,” kata Johan

Disamping program-program perusahaan yang terus dihadirkan untuk agen pemasar, Bhinneka Life juga terus berkomitmen untuk melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu. Pada akhir kuartal ketiga Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban klaim sebesar Rp. 578 miliar (unaudited).

“Dengan didukung oleh ragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar, kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” tutup Johan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: