Fokus Layani Nasabah, Bhinneka Life Komitmen Cetak Agen Pemasar Berkualitas
Kredit Foto: Bhinneka Life
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berkomitmen untuk terus melahirkan agen pemasar yang berkualitas dan berpretasi guna memberikan solusi pengelolaan keuangan yang tepat bagi masyarakat.
"Disamping itu, Bhinneka Life juga turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui perluasan lapangan pekerjaan dan pemasaran produk unggulan guna memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang," ujar Benny Indra, Direktur Utama Bhinneka Life dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (22/8/2025).
Lebih lanjut, Johan R. Waworuntu, Chief Agency Officer Bhinneka Life menambahkan bahwa sebagai garda terdepan perusahaan dalam memberikan layanan keuangan kepada nasabah, Bhinneka Life berkomitmen untuk terus mencetak agen pemasar yang berkualitas dan berprestasi agar siap bersaing ditengah ketatnya persaingan pasar.
Baca Juga: Agen Asuransi Jiwa Jadi Motor Penetrasi Pasar Nasional
Komitmen tersebut pun terbukti, beberapa agen pemasar terbaik Bhinneka Life berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Top Agent Award (TAA) 2025, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada 14 15 Agustus 2024 di DIY Yogyakarta.
TAA AAJI merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh AAJI untuk memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar berprestasi yang berkiprah di industri asuransi jiwa. Melalui event TAA AAJI, seluruh agen pemasar dari perusahaan asuransi jiwa di Indonesia belomba meraih penghargaan diantaranya kategori Top Rookie Agent, Top Agent by Premium, Top Agent by Policy dan yang tertinggi Top Agent of The Year.
Dalam TAA AAJI 2025, agen Bhinneka Life dari wilayah Padang dan Bali menunjukkan pencapaian membanggakan, termasuk di antaranya Mutiara Ananda Gifa dari KPR Padang, yang berhasil meraih Top Rookie Agent by Policy - Peringkat 5 dan Top Rookie Agent by Premium - Peringkat 4, serta Ida Ayu Pujawati dari KPR Bali, berhasil meraih Top Agent by Policy Peringkat 4 dan Top Agent by Premium Peringkat 4.
Baca Juga: OJK Perketat Industri Asuransi Lewat QR Code di STTD Agen
Menurut Johan, selain mencetak agen pemasar yang berkualitas melalui berbagai proses pelatihan dan pengembangan, Bhinneka Life juga berkomitmen untuk senantiasa melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu. Pada semester 1 2025 Bhinneka Life telah membayarkan klaim nasabah senilai Rp308 miliar.
“Sebagai perusahaan layanan jasa keuangan, kepuasan nasabah adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu kami senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik kepada nasabah, baik dari sisi agen pemasar sebagai frontliner, pelayanan back office maupun produk-produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan nsabah kami," kata Johan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait:
Advertisement