PT Indofarma Tbk (INAF) terus melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya melalui vitamin untuk mata, Biovision yang akan hadir dalam 3 varian produk yang bisa dipilih untuk mendukung aktifitas sehari-hari yakni Biovision Active, Biovision Gold dan Biovision Kids.
“Varian produk Biovision akan diluncurkan pada awal tahun 2023 dan bisa didapatkan di apotik di seluruh Indonesia,” kata Direktur Sales & Marketing, Kamelia Faisal, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (20/10/2022).
Dalam kesempatan ini Ia juga memaprkan bila Biovision kembali menerima Top Brand Award (TBA) 2022 sebagai merek pilihan konsumen Indonesia kategori Vitamin khusus untuk Mata, setelah sebelumnya pernah mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 2018-2021.
Baca Juga: Bisnis Asuransi Kesehatan Kian Sehat, PLN Insurance- Indofarma Sepakati Kerjasama
Ia menyenut bila Biovision merupakan produk pelopor vitamin mata di Indonesia. Penghargaan Top Brand Award yang kembali diraih tahun 2022 membuktikan bahwa Biovision tetap menjadi pilihan masyarakat untuk kategori vitamin mata.
“Penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kesehatan mata masyarakat Indonesia,” ujarnya.
Top Brand Award (TBA) menjadi salah satu pencapaian untuk brand Bio Vision yang merupakan produk dari PT Indofarma Tbk.
Biovision mengandung ekstrak Bilberry, beta-caroten, vitamin C dan vitamin B2 yang mampu menutrisi mata. Kandungan ekstrak bilberry berperan sebagai antioksidan yang mampu mencegah dan mengurangi kerusakan mata akibat radikal bebas serta mata lelah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: