Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Faspay Raih Penghargaan 'Excellent Payment Gateway' dalam Ajang BIFA 2022

Faspay Raih Penghargaan 'Excellent Payment Gateway' dalam Ajang BIFA 2022 Kredit Foto: Dok. Faspay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengawali kuartal keempat di tahun 2022, Faspay (PT Media Indonusa) menerima penghargaan “Excellent Payment Gateway” dalam ajang penganugerahan Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2022, Kamis, 13 Oktober 2022 di Jakarta.

Dara Mila selaku Head of Sales & Partnership, mengatakan bahwa Faspay merupakan satu-satunya perusahaan payment gateway yang mendapatkan penghargaan di BIFA 2022.

Acara ini juga dihadiri oleh para penerima penghargaan yang terdiri dari kategori bisnis Bank, Asuransi, Multifinance, serta penerima penghargaan Special Award dari kategori Digital Banking dan Financial Technology, salah satunya adalah Faspay.

Baca Juga: Digitalisasi Budaya Jadi Cara untuk Mewariskan Nilai Melalui Media Populer

Hal ini didasarkan oleh penilaian dewan juri yang diketuai oleh Raden Pardede (Ekonom Senior & Sekretaris Komite Stabilitas Sistem Keuangan) serta beberapa dewan juri independen lainnya yang melakukan penilaian berdasarkan aspek-aspek seperti inovasi, laporan pertumbuhan, pelayanan, serta dampak dari bisnis bagi pertumbuhan ekonomi.

Selain itu, beberapa aspek penilaian tersebut kemudian ditunjukkan Faspay melalui laporan pertumbuhan bisnis Faspay YoY (year on year) 2022, dibandingkan 2021 yang menunjukkan signifikansi pertumbuhan transaksi sebesar 154% dan pertumbuhan volume transaksi meningkat 3 kali lipat atau 373%. 

“Sebuah kehormatan besar bagi Faspay menerima penghargaan Excellent Payment Gateway. Penghargaan ini menjadi wujud nyata kerja keras dan dedikasi seluruh tim Faspay selama ini, khususnya di masa pandemi Covid-19”, jelas Eddy Tju, CEO Faspay, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/10/2022).

“Penghargaan ini juga mendorong Faspay untuk berkembang lebih baik sekaligus terus menerapkan komitmen Faspay melalui kampanye #MudahGoDigital untuk memudahkan lebih banyak pelaku usaha untuk beralih dari sistem pembayaran non-digital, seperti cash maupun COD, untuk kemudian bertransformasi ke pembayaran online,” tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: