Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Strategi Lalamove Genjot Ekspansi Bisnis: Perluas Layanan ke Semarang dan Yogyakarta hingga Tambah Armada Pengangkut

Strategi Lalamove Genjot Ekspansi Bisnis: Perluas Layanan ke Semarang dan Yogyakarta hingga Tambah Armada Pengangkut Kredit Foto: Lestari Ningsih
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lalamove makin menunjukkan eksistensi sebagai startup teknologi yang bergerak di bidang layanan logistik. Berasal dari Hong Kong dan hadir di Indonesia pada tahun 2018 silam, Lalamove terus menggenjot ekspansi bisnis guna memperluas jangkauan layanan di Indonesia.

Chief Operating Officer Lalamove, Paul Loo, menyebutkan bahwa saat ini Lalamove telah merambah 17 kota besar di Indonesia. Setelah Jakarta, Bandung, hingga Surabaya, Lalamove akan membuka operasional baru di dua kota, yakni Semarang dan Yogyakarta. Meski saat ini jangkauan bisnis Lalamove masih terpusat di Pulau Jawa, Paul mengatakan bahwa nantinya Lalamove akan terus berekspansi hingga merambah ke wilayah Indonesia lainnya.

Baca Juga: Setelah Hijrah, Perusahaan Milik Hary Tanoesoedibjo Raup Cuan Melimpah: Sahamnya Ikut Merekah!

"Ekspansi hingga ke wilayah Timur Indonesia, kami sangkat berambisi untuk itu. Kami sangat percaya diri terhadap pasar Indonesia sejalan dengan peningkatan infrastruktur dan populasinya," pungkas Paul di Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Baca Juga: Keuntungan Formula E 2022 Rp5,29 Miliar, Pendukung Jokowi: Bukan Rp1,48 Triliun Seperti yang Digemborkan

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: