FWD Insurance Ajak Konsumen di Medan Mengejar Passion Melalui Kampanye Press Play
PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak konsumen di Medan untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022.
Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai sumber kekuatan untuk dapat bebaskan langkah menuju masa depan tanpa rasa khawatir.
Baca Juga: Heksa Insurance Ramaikan Bulan Inklusi Keuangan 2022 dengan Literasi Keuangan
Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance mengatakan FWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan.
"FWD Insurance meluncurkan kampanye Press Play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka," katanya, Rabu (26/10/2022).
Baca Juga: Dukung UMKM, FWD Insurance Hadirkan Platform SME Connect
Selain itu, FWD Insurance juga mendorong konsumennya untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-sehari.
"Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya," ujarnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: