Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Segar Tanpa Khawatir dengan Sugar Level, Inovasi Terbaru dari Esteh Indonesia

Segar Tanpa Khawatir dengan Sugar Level, Inovasi Terbaru dari Esteh Indonesia Kredit Foto: Esteh Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Esteh Indonesia Makmur yang menaungi Esteh Indonesia kembali melakukan inovasi terbaru, menjawab tantangan dan memenuhi permintaan dari pelanggan.

Esteh Indonesia saat ini memiliki 22 varian menu yang dapat di pesan dan dinikmati oleh konsumen melalui dine-in di kebun terdekat ataupun melaui platform aplikasi online.

Baca Juga: Wali Kota Bogor Apresiasi Bantuan Kemanusiaan Esteh Indonesia

Setelah sebelumnya berinovasi dengan tingkat kemanisan minumannya dengan tingkat gula normal dan less sugar yang sudah tersedia dari tahun lalu, saat ini menjawab permintaan dari pelanggan dan penikmat minuman esteh indonesia, melalui inovasi kali ini mereka melakukan perubahan dengan takaran kemanisan yang bisa di sesuaikan dengan permintaan customer yang lebih banyak pilihan dari sebelum dengan nama SUGAR LEVEL.

Tingkat kadar gula yang bisa diminta oleh customer dapat disesuaikan mulai dari 0% no sugar, 30% light sugar, 50% half sugar, 80% less sugar, 100% normal sugar.

Dengan adanya pilihan tingkat gula yang disesuaikan dengan permintaan customer, Esteh Indonesia berharap konsumen bisa menentukan pilihan tingkat kemanisan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sehingga mereka bisa menikmati minuman yang mereka pesan tanpa harus khawatir minuman tersebut tidak sesuai dengan ekspetasinya.

Esteh Indonesia selalu berkomitmen untuk menjaga produk dan kualitas minuman agar dapat di nikmati pelanggan tanpa kekhawatiran. Dengan inovasi ini Esteh Indonesia berharap dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan produk minuman seger tanpa kekhawatiran dalam menikmatinya.

Esteh Indonesia mensosialisasikan inovasi terbaru dengan tema sugar level.

Hadirnya sugar level ini menjawab kebutuhan dari para pelanggan agar tingkat gula dan kemanisaan dalam produk Esteh Indonesia sehingga pesanan minuman tersebut sesuai dengan tingkat kemanisan yang diinginkan.

Konvoi ini merupakan salah satu rangkaian kampanye Esteh Indonesia bersama driver gojek untuk memberikan informasi atas inovasi Esteh Indonesia kepada masyarakat atas sugar level yang dimiliki oleh Esteh Indonesia

Dengan adanya inovasi ini pihak Esteh Indonesia berharap para pelanggan dapat menikmati minuman tanpa harus khawatir minuman tersebut tidak sesuai dengan keinginan yang mereka butuhkan.

Dengan slogan seger tanpa khawatir dalam inovasi ini, adalah salah satu cara dari esteh indonesia menjawab permintaan dari pelanggan dan selalu berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: